https://batu.times.co.id/
Berita

Sopir Truk Molen Terjepit Usai Tabrak Tiang Hingga Rumah Warga di Kota Malang

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:21
Sopir Truk Molen Terjepit Usai Tabrak Tiang Hingga Rumah Warga di Kota Malang Truk molen ringsek usai menabrak tiang hingga teras rumah warga di Jalan Raya Gadang, Kota Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMES BATU, MALANG – Truk molen yang mendadak oleh menabrak tiang, sepeda motor hingga rumah warga di Jalan Raya Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jumat (29/3/2024) siang.

Salah satu saksi mata, Devi Ayu (25) mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut pada pukul 12.30 WIB. Saat itu, diketahui kondisi jalan tengah sepi karena warga saat itu sedang beribadah salat Jumat.

"Jalan sepi, karena jumatan. Tahu-tahu ada truk molen datang dari arah Utara dan langsung mengarah ke pinggir jalan. Kemudian nabrak dua tiang telepon dan pohon hingga bagian pintunya copot," ujar Ayu,  Jumat (29/3/2024).

Usai menabrak tiang, ternyata truk terus melaju hingga akhirnya menabrak sepeda motor yang sedang terparkir dan menabrak teras rumah warga.

"Kalau gak salah ada tiga sepeda motor dalam kondisi parkir lalu ditabrak dan diseret truk molen itu. Sepeda motor yang diseret itu masih berada dibagian kolong truk molen," ungkapnya.

Warga pun seketika ramai melihat kejadian tersebut. Selang setengah jam, pihak kepolisian dan tim medis pun datang ke lokasi.

Tim medis secara langsung melakukan evakuasi sopir truk yang terjepit akibat kecelakaan tunggal tersebut.

"Tadi sopir ya sempat terjepit bodi truknya. Terus tidak lama dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit," ucapnya.

Dari pantauan lokasi, lalu lintas di kawasan tersebut terlihat macet total. Penyebabnya, tim gabungan tengah berusaha mengevakuasi truk yang memakan lebih dari setengah badan jalan.

Warga sekitar pun juga memenuhi jalanan untuk melihat proses evakuasi. Akhirnya, sekitar pukul 15.15 WIB tim gabungan pun berhasil mengevakuasi truk molen dan mendereknya menggunakan mobil derek.(*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Batu just now

Welcome to TIMES Batu

TIMES Batu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.