https://batu.times.co.id/
Berita

Nama Masuk Bursa, Aries Berharap Pilkada Aman

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:51
Nama Masuk Bursa, Aries Berharap Pilkada Aman Nama Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai disebut ikut dalam Pilkada Kota Batu tahun 2024. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMES BATU, BATU – Namanya sempat disebut-sebut dalam bursa Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Batu, Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai justru mengungkapkan harapan agar Kota Batu mendapatkan pemimpin yang amanah dan mensejahterakan masyarakat dalam Pilkada 2024.

Aries menegaskan bahwa menjadi tugasnya untuk memastikan Pilkada tahun 2024 berlangsung lancar, aman dan damai seperti harapan semua pihak.

“Saya percaya dengan membangun kebersamaan dan komitmen yang baik, kita dapat memilih pemimpin yang benar-benar membawa amanah dan kemakmuran bagi Kota Batu,” ujar Aries Agung Paewai.

Ia percaya bahwa dengan dukungan semua pihak Pilkada 2024 bisa memilih pemimpin terbaik tanpa menciderai situasi dan keamanan kota.

Pj-Wali-Kota-Batu-Aries-Agung-Paewai-a.jpg

Aries menekankan pentingnya peran setiap individu dalam memastikan Kota Batu terus berkembang dan maju di bawah kepemimpinan yang amanah dan progresif.

Ia berharap kepemimpinan yang baru ini bisa mendorong transformasi positif dalam pembangunan kota.

Aries mengajak seluruh pihak untuk menciptakan Pilkada yang berintegritas.

"Dengan menjaga etika dan menunjukkan sikap santun serta sportivitas, diharapkan proses Pemilihan Umum kepala daerah dapat berjalan dengan tertib dan damai," ujarnya. (*)

 

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Batu just now

Welcome to TIMES Batu

TIMES Batu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.