Berita

Polres Batu Sukseskan Program 1 Juta Vaksin per Hari

Rabu, 23 Juni 2021 - 19:07
Polres Batu Sukseskan Program 1 Juta Vaksin per Hari Kapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo SIK MH meninjau pelaksanaan Vaksinasi pelaku wisata dan pedagang. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMES BATU, BATUPolres Batu memberikan 1500 vaksin kepada pelaku wisata, pedagang dan masyarakat dalam program 1 Juta Vaksin per hari.

Capaian 1520 vaksin ini dilakukan Polres Batu sebagai bagian dari Polri Dukung Percepatan Vaksinasi menuju Herd Immunity Indonesia.

Tahap pertama dilakukan hari ini dengan memberikan 750 vial kepada pegawai Jatim Park Grup dan pedagang yang berjualan di sekitar obyek wisata Jatim Park Grup.

Polres Batu vaksin 2

Tahap kedua akan dilaksanakan pada hari Jumat (25/6/2021) di tempat yang sama, yakni Secret Zoo, Jatim Park 2. Antusias para pekerja wisata dan pedagang sangat besar, sejak pagi hingga sore hari, mereka bersabar mengikuti antrian.

Polres Batu dibantu RS Bhayangkara, Urkes Polres Batu dan Dinkes Kota Batu menyiapkan banyak meja dan petugas untuk melayani para penerima vaksin.

Polres Batu vaksin 3

"Kegiatan vaksin massal yang dicanangkan presiden, Polres Batu dapat 1520 penerima vaksin. Sebagai kota destinasi wisata, kita harus siap dan mendukung pelaksanaan vaksinasi agar roda perekonomian berjalan," ujar Kapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo SIK MH.

Menyukseskan vaksinasi ini menurut Kepala Polres Batu akan menciptakan masyarakat yang imun dan sehat, sehingga perekonomian masyarakat bisa menggeliat. (*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Batu just now

Welcome to TIMES Batu

TIMES Batu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.