https://batu.times.co.id/
Berita

Ngeri, Ular Cobra Masuk ke Rumah Patok 1 Anak dan Sembur 2 Warga Kota Malang

Selasa, 15 Juni 2021 - 19:54
Ngeri, Ular Cobra Masuk ke Rumah Patok 1 Anak dan Sembur 2 Warga Kota Malang Salah seorang warga saat menunjukan tempat kejadian ular cobra masuk kedalam rumah. (Foto: Dok. UPT Damkar Kota Malang for TIMES Indonesia)

TIMES BATU, MALANG – Dua warga Mergosono, Kota Malang apes terkena semburan bisa ular cobra saat hendak mengevakuasi ular yang sempat masuk ke dalam rumah, Senin (14/6/2021) malam kemarin.

Kejadian yang terjadi pada 20.00 WIB tersebut, terlihat anak dari pemilik rumah sedang bermain ponsel di dalam kamar. Tiba-tiba di dalam kamar tersebut pun terdengar suara ular mendesis dan akhirnya mematok anak pemilik rumah.

Anak pemilik rumah usai terkena patokan ular, langsung lari meninggalkan kamarnya dan menyelamatkan diri. 

"Setelah itu, dua tetangga setelah mendengar teriakan anak pemilik rumah, masuk untuk mengevakuasi ular Cobra jenis Seputatric," ujar Kepala UPT Damkar Kota Malang, Teguh Budi Wibowo, Selasa (15/6/2021).

Dua tetangga, yakni Dwi (42) dan Suprapto (60) hendak mengevakuasi ular tersebut, nahasnya malah mendapatkan semburan bisa beracun ke bagian mata mereka.

"Kita datangkan 1 unit mobil rescue dan lima personel untuk mengevakuasi ular tersebut setelah mendapat laporan sekitar jam 20.30 WIB," katanya.

Setelah para personel Damkar yang melakukan evakuasi ular sepanjang 30 cm selama 15 menit tersebut, ular cobra pun diamankan dan dua warga yang terkena semburan dan anak pemilik rumah pun saat ini menjalani perawatan. "Dibawa oleh tim medis. Mereka jalani perawatan di RSSA Malang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut lagi," tandasnya.(*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Batu just now

Welcome to TIMES Batu

TIMES Batu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.