https://batu.times.co.id/
Gaya Hidup

Ji Chang Wook dan Park Bo Gum Jalani Hidup Biasa di KShow My Name is Gabriel

Rabu, 27 Maret 2024 - 11:54
Ji Chang Wook dan Park Bo Gum Jalani Hidup Biasa di KShow My Name is Gabriel Ji Chang Wook

TIMES BATU, JAKARTAJi Chang Wook dan Park Bo Gum akan membintangi KShow berjudul My Name is Gabriel. 

Dua cowok tampan itu telah terkonfirmasi akan menjadi bintang utama dalam KShow besutan JTBC. Selain mereka, ada juga komedian Park Myung Soo dan Hong Jin Kyung. 

Dikutip dari Soompi, perwakilan JTBC menjelaskan program baru ini akan digarap oleh sutradara Kim Tae Ho.

My Name is Gabriel merupakan acara veriety di mana para pemainnya akan menjalani kehidupan sebagai orang biasa (bukan selebriti) di luar negeri. 

Gabriel.jpg

"Program ini cukup menarik perhatian lantaran memperluas konsep 'kehidupan orang lain' dari program 'Infinite Challenge'," jelas perwakilan dari JTBC .

Acara KShow ini menjadi reuni Ji Chang Wook dan Park Bo Gum. Keduanya pernah terlibat acara variety yang sama berjudul Youth MT. 

KShow tersebut menampilkan para pemain drama populer yang disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Tiga drama itu adalah Itaewon Class, Love in the Moonlight dan The Sound of Magic. 

Kabarnya, My Name is Gabriel akan mulai syuting pada Maret ini, dan segera tayang di bulan Juni. Namun bisa saja jadwal berubah, mengingat jadwal Ji Chang Wook dan Park Bo Gum yang sedang sibuk. 

Ji Chang Wook sedang mempersiapkan beberapa drama dan film terbarunya, berjudul Gangnam B Side, Queen Woo, The Hooligans dan film Revolver. Sedangkan Park Bo Gum yang akan comeback dengan drama When Life Gives You Tangerine bersama IU. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Batu just now

Welcome to TIMES Batu

TIMES Batu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.