https://batu.times.co.id/
News Commerce

Transvision Luncurkan Paket HEPI

Jumat, 17 Juli 2020 - 21:54
Usung Jargon Sayang Anak Sayang Keluarga, Transvision Luncurkan Paket HEPI Paket HEPI Transvision yang baru diluncurkan. (Foto: Transvision for TIMES Indonesia)

TIMES BATU, MALANGTransvision kembali hadir dengan inovasi dan terobosan baru. TV berlangganan alternatif pilihan keluarga Indonesia ini meluncurkan Paket HEPI.

Dengan mengusung jargon Jargon Sayang Anak dan Sayang Keluarga, Transvision ingin menjadikan momen yang paling berkualitas bagi orang tua dan anak. Apalagi masa pandemi Covid-19 dimana masyarakat dianjurkan beraktivitas di rumah bersama keluarga.

Dengan menggandeng dealer dan toko elektronik se-Indonesia, Transvision ingin memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat dapat memiliki TV berlangganan dengan harga terjangkau dan berkualitas.

paket-hepi-b.jpg

Direktur Marketing and Sales Transvision, Brando Tengdom menjelaskan kali ini Transvision memberikan penawaran yang sangat menarik di dalam Paket HEPI. Sebab pelanggan cukup bayar sekali, dekoder jadi hak milik dan aktif selamanya.

Pelanggan dapat langsung menikmati tayangan TV nasional lengkap dan termasuk juga channel channel premium lainnya yang sangat pas untuk setiap anggota keluarga.

Isi paketnya pun bisa dikatakan lengkap. Seluruh saluran anak premium sudah tersedia, mulai dari saluran untuk balita sampai dengan anak. Saluran premium seperti Baby First, Disney Junior dan Disney sudah ada di dalam Paket HEPI.

Tidak hanya itu, kata Brando, saluran eksklusif produksi Transvision seperti saluran Dunia Anak dan Lingua (saluran belajar bahasa; Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang bahkan Korea) melengkapi paket Hepi untuk anak diluar saluran film premium untuk anak dan keluarga, Fox Family Movies.

“Sesuai dengan nama yang kami pilih untuk produk ini, Paket HEPI yang kami luncurkan ini akan memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan tontonan berkualitas. Tidak hanya itu, semua yang beli paket Hepi, akan diberikan bonus tambahan 40 saluran selama total 3 bulan. Saya yakin dengan bonus ini, baik pelanggan maupun dealer juga toko elektronik sebagai mitra jualan kami akan senang. Everybody is Hepi,” ujarnya.

Menurutnya, paket ini pasti bikin pelanggan Hepi karena baru pertama kali di Indonesia. Ada paket TV dengan harga yang sangat terjangkau, bisa dapat 70 saluran super lengkap. Karena selain saluran premium untuk Anak, tersedia juga saluran premium lainnya untuk bunda yang suka tontonan film, gosip, drama Korea (tvN, KBS World) dan untuk ayah yang hobi nonton film, olah raga dan berita (Fox Action Movies, Thrill, Fight Sports, CNN Indonesia).

Selain sudah termasuk seluruh saluran TV nasional Indonesia yang lengkap, bebernya, peluncuran paket HEPI ini adalah bagian dari komitmen Transvision yang menyediakan layanan TV berlangganan sejak 2014 untuk selalu menjadi pilihan tontonan hiburan yang mendidik dan berkualitas bagi keluarga Indonesia. Minat membeli, Anda dapat mengetahui informasi dealer maupun toko elektronik di area Anda melalui website www.transvision.co.id/hepi, yang tersedia mulai tanggal 20 Juli 2020. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Batu just now

Welcome to TIMES Batu

TIMES Batu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.