News Commerce

Martabak Glory Kota Malang, Rasanya Mengalahkan Harga

Kamis, 06 Agustus 2020 - 15:19
Martabak Glory, Rasanya Mengalahkan Harga Glory terang bulan dan martabak yang ada di Jl Bondowoso, Kota Malang. Menghadirkan cafe emperan yang digemari kaum milenial. (FOTO: Chatelia/TIMES Indonesia)

TIMES BATU, MALANG – Tempat nongkrong di Kota Malang kembali bertambah, salah satunya Martabak Glory. Lokasinya terletak di Jalan Bondowoso 9A Kota Malang. Sebuah booth berwarna kuning tersebut menyediakan terang bulan dan martabak dengan cita rasa yang sangat lekat di lidah. Martabak Glory mengutamakan rasa yang mengalahkan harga.

"Kami sudah berjualan martabak ini selama 11 tahun. Martabak yang di jual lebih ke klasik, jadi tradisional tapi masih masuk ke lidah masyarakat," kata Rudi selaku owner Glory Terang Bulan & Martabak, Rabu (5/8/2020) malam.

Martabak Glory ini menyediakan tempat untuk kalian yang ingin nongkrong bersama teman-teman. Suasana outdoor akan sangat terasa sekali, apalagi saat malam telah tiba. Kalian akan melihat lalu-lalang kendaraan di depan area booth.

MArtabak-Glory-a.jpg

"Glory memang sudah banyak cabangnya. Namun, konsep cafe baru ada di cabang Jalan Bondowoso. Kami di sini memang mengusung konsep cafe emperan. Jadi, siapa pun bisa nongkrong di sini dan biayanya tidak mahal," jelas Priyo Sudibyo Bogank, selaku Ketua Pemuda Pancasila Malang dan Ketua Kadin Kabupaten Malang, yang sekaligus partner Glory.

Untuk kalian yang ingin menugas sembari memakan martabak pun juga bisa. Wifi telah disediakan di area booth, sehingga kalian tak perlu bingung untuk menugas. Para muda-mudi juga bisa menyaksikan netflix pada tanggal 15 Agustus 2020 pukul 19.00 - 21.00 secara gratis yang disediakan oleh Glory dan Kopilihkau.

"Kami hanya menyediakan program netflix ini di outlet Jalan Bondowoso saja. Ini adalah pertama kalinya mengusung program tersebut," jelas Rudi.

Harga yang diberikan oleh Martabak Glory juga sangat bersahabat, mulai dari Rp 25 ribu-80 ribu. Kalian tak perlu khawatir soal rasa yang disediakan, karena banyak variannya.

"Kami memang menjual rasa mengalahkan harga, karena terbilang cukup bersahabat di kantong masyarakat," terang Rudi.

Nah, kalian yang mengunjungi outlet Martabak Glory juga bisa melihat menu dengan scan QR code. Jadi, kalian tak perlu menyentuh buku menu.

Kalian akan merasakan tekstur terang bulan yang sangat lembut di lidah. Tak hanya itu,  martabak yang diproduksi juga sangat renyah dan rasanya bikin ketagihan.

"Kami di sini memberikan kualitas terbaik, mulai dari topping hingga kebersihan dalam penyajiannya. Seluruh pegawai selalu menggunakan sarung tangan, masker, dan pengecekan suhu tubuh. Jadi, makanan yang disajikan tak perlu diragukan lagi rasa ataupun kebersihannya," sambungnya.

Kalian juga bisa pesan secara online, melalui grab food dan go food. Glory juga memiliki promo free delivery untuk radius kurang atau sama dengan 5 km. Selain itu, free delivery tanpa ada minimum pembelian. Jadi, tunggu apa lagi untuk pesan Glory karena harga dan free delivery semakin memudahkan kalian.

Bagi kalian yang ingin memulai bisnis martabak, seperti Rudi. Kalian bisa membeli franchise Glory Terang Bulan dan Martabak dengan harga sekitar 61 juta. Fasilitas yang akan didapat, berupa booth, alat-alat, dan training pegawai.

"Jadi, para franchise ini tinggal berjualan saja. Lalu, tepungnya dibeli dari saya. Saya juga akan membantu mereka dalam segi promo ataupun business development. Saya di sini inginnya membangun bisnis yang langgeng," jelasnya.

Martabak Glory ini sudah memiliki beberapa franchise outlet yang tersebar diberbagai wilayah Kota Malang, Turen, Gondanglegi, Blitar, dan Surabaya. Kalian yang ingin melihat promo ataupun menu-menunya bisa cek selengkapnya di @martabakterangbulan_glory. Bagi kalian yang ingin franchise Glory Terang Bulan & Martabak, bisa menghubungi 081234282727 atas nama Pak Agus.(*)

Pewarta : Chatelia Noer Cholby (MG-280)
Editor : Yatimul Ainun
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Batu just now

Welcome to TIMES Batu

TIMES Batu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.