News Commerce

Bingung Mau Minum Apa? Kopilihkau Hadir di Kota Malang

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:25
Bingung Mau Minum Apa? Kopilihkau Hadir di Kota Malang Suasana di kedai kopilihkau di Jl Bondowoso, Kota Malang. (FOTO: Times indonesia)

TIMES BATU, MALANG – Dunia perkopian semakin lekat di Kota Malang, salah satu kehadirannya cabang baru dari Kopilihkau adalah Kopilihkau di Kota Malang. Kedai pinggir jalan dengan konsep minimalis, sebuah gambaran dari Kopilihkau yang berlokasi di Jalan Bondowoso Nomor 9A.

Kalian mungkin awalnya akan mengira, kedai tersebut hanya menyediakan untuk take away. Namun, mereka memiliki fasilitas dine-in yang tak kalah menarik dari kedai kopian lainnya.

"Kami di sini menyediakan meja dan kursi untuk customer yang ingin nongkrong ataupun menugas," ucap Tedy, selaku owner Kopilihkau, Rabu (5/08/2020).

Kopilihkau-Malang-a.jpg

Kalian tak perlu khawatir soal harga dan rasa dari minuman Kopilihkau. Harga sangat ramah di kantong semua kalangan, mulai dari 8 ribu - 20 ribu. Segi rasa akan membuat lidah kalian dimanjakan dan pastinya menagihkan. Semua varian minumannya sangat cocok untuk teman nongkrong ataupun nugas.

"Kami menyiapkan bahan-bahan yang berkualitas dan proses terbaik, sehingga rasa minuman tersebut akan melekat pada lidah customer," jelasnya.

Untuk kalian yang tidak terlalu menyukai kopi, bisa memesan minuman teh dari berbagai racikan. Ini sebuah terobosan baru karena jarang sekali kedai kopi yang menjual racikan teh dari berbagai tumbuhan. Kopilihkau juga menyediakan minuman yang menyehatkan tubuh, seperti wedang uwuh (bunga telang) dan kopi jahe.

"Kami memang tidak hanya menyediakan kopi-kopi kekinian, tetapi minuman tradisional juga disediakan. Kalau mengikuti kekinian saja nanti malah termakan zaman. Jadi, kami ingin menjual minuman yang bisa lama," sambungnya.

BArcode.jpg

Kopilihkau juga menyediakan menu QR code sebagai bentuk pengurangan untuk menyentuh benda-benda. Seluruh karyawannya juga dipastikan sehat dan menjaga kebersihan. Jadi, kalian tak perlu ragu untuk membeli minumannya.

Hal unik yang disediakan oleh kedai di sini adalah program nonton netflix secara gratis. Program tersebut akan diadakan pada tanggal 15 Agustus 2020 pukul 19.00 - 21.00 WIB. Program tersebut bekerjasama juga dengan Glory Terang Bulan & Martabak, sehingga para customer kedua kedai bisa menikmati netflix.

"Program netflix sangat jarang sekali, bahkan mungkin ini yang pertama mengusung nobar gratis. Setiap meja sudah kami sediakan headseatnya masing-masing, jadi tidak akan terganggu satu sama lainnya," kata Tedy.

Untuk kalian yang ingin memulai bisnis juga bisa franchise Kopilihkau. Mulai dari harga Rp 35 juta hingga Rp 40 juta. Sebenarnya, Kopilihkau dan Glory Terang Bulan & Martabak merupakan satu manajemen. Sebab itu, outlet Kopilihkau dan Glory tak jarang bergandengan dalam satu area.

"Kami memang berada dalam naungan manajemen yang sama. Alhasil, untuk setiap pembelian franchise dua kedai tersebut akan mendapat potongan harga sebesar Rp 10 juta dari total keseluruhannya," jelas Tedy.

Kopilihkau dan Glory Terang Bulan & Martabak juga memiliki promo free delivery, tanpa minimum pembelian. Jadi, kalian yang bisa pesan kedua produk tersebut dengan gratis ongkir.

Yuk langsung aja pesan Kopilihkau untuk temani hari kalian di Kota Malang. Kalian yang ingin melihat promo-promo atau perkembangan dari Kopilihkau, bisa langsung cek instagramnya di @kopilihkau. Untuk kalian yang ingin membuka franchise bisa hubungi 081234282727 (Pak Agus). (*)

Pewarta : Chatelia Noer Cholby (MG-280)
Editor : Yatimul Ainun
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Batu just now

Welcome to TIMES Batu

TIMES Batu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.