https://batu.times.co.id/
Olahraga

Kontrak Empat Pemain Baru, Arema FC Kental Nuansa 'Malang Boys'

Kamis, 04 Maret 2021 - 00:21
Kontrak Empat Pemain Baru, Arema FC Kental Nuansa 'Malang Boys' Pendatang baru di tim Arema FC Wiga Brillian, Ricga Febiyan, dan Sandy Ferizal (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMES BATU, MALANG – Gambaran skuat Arema FC untuk musim 2021 agaknya mulai terlihat, hal itu tidak lepas dari deretan nama pemain yang dikontrak manajemen Arema FC yang kental dengan nuansa ‘Malang Boys’.

Empat pemain yang menjalin ikatan kerja pada (3/3/2021) merupakan pemain asli Malang, dari empat pemain tersebut mungkin yang familiar adalah Ikhfanul Alam yang pada 2019 silam juga pernah merumput bersama Arema FC, selebihnya Sandy Ferizal Wiga Brillian Syahputra dan Muhammad Ricga Tri Febiyan adalah pemain muda berusaha diorbitkan oleh Arema FC untuk musim 2021 ini.

General manager Arema FC, Ruddy Widodo punya alasan sederhana soal  kenapa empat pemain tersebut masuk dalam proyeksi skuat Arema FC di musim 2021, sebab mereka sudah memiliki chemistry karena sama-sama berasal dari Malang dan sering berlatih bersama.

“Hari ini keempat pemain anyar ini resmi menjadi bagian dari Arema di musim 2021. Kebetulan keempatnya anak asli Malang. Yang saya tahu, saat kompetisi vakum kemarin, pemain-pemain Malang Raya sering berlatih bersama. Makanya secara tak langsung terbentuk chemistry,” ungkap Ruddy.

Ruddy memiliki harapan tinggi kepada empat pemain itu, lebih-lebih dalam beberapa tahun terakhir selalu muncul pemain asal Malang yang berhasil muncul ke permukaan.

“Satu-dua pemain masih butuh polesan, terutama di sisi mental tanding. Problemnya kebanyakan memang minder itu. Mungkin gara-gara nama besar Arema FC, atau berpikir mereka datang dari Liga 2. Makanya ini menjadi PR untuk tim pelatih agar mereka bisa lebih tampil berani,” tandas Ruddy. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Batu just now

Welcome to TIMES Batu

TIMES Batu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.