Olahraga

Baru 13 Pemain Tanda Tangan Kontrak, Arema FC Klaim Pekan Ini Beres Semua

Kamis, 04 Maret 2021 - 14:46
Baru 13 Pemain Tanda Tangan Kontrak, Arema FC Klaim Pekan Ini Beres Semua General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo. (foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMES BATU, MALANG – Manajemen Arema FC secara bertahap mulai melakukan ikatan kontrak dengan pemain sebelum digelarnya turnamen pra musim Piala Menpora 2021.

Dalam pantauan TIMES Indonesia di Kantor Arema FC, hingga Kamis (4/3/2021) setidaknya ada 13 pemain yang sudah melakukan ikatan hitam diatas putih.

Tanda tangan kontrak sendiri dilakukan secara bergelombang sejak (3/3/2021). Sebelumnya sudah ada Ikhfanul Alam (eks Badak Lampung FC), Sandy Ferizal (eks Barito Putera), Wiga Brillian Syahputra (eks PON Jatim), dan Ricga Tri Febyan (eks Persema Malang).

Sedangkan di hari ini ada tambahan sembilan pemain yakni Rizky Dwi Febrianto, Dave Mustaine, Andriyas Francisco, Aji Saka, Ridwan Tawainella, Seiya Da Costa Lay, Didik Ariyanto, Teguh Amirudin dan Jayus Hariono.

"Estimasi kami, semua pemain sudah tanda tangan kontrak pekan ini," ungkap Ruddy Widodo, general manager Arema FC.

Di luar nama-nama tersebut, Arema FC masih menunggu tanda tangan pemain seperti Dendi Santoso, Johan Ahmad Farisi, Dedik Setiawan. Ketiga pemain itu sudah menjalani latihan rutin bersama Arema FC.

Lima nama pemain dijadwalkan akan gabung dengan Arema FC pekan depan karena masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-23. Mereka adalah Hanif Sjahbandi, M Rafli, Kushedya Yudo, Feby Eka Putra dan Bagas Adi Nugroho.(*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Batu just now

Welcome to TIMES Batu

TIMES Batu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.