https://batu.times.co.id/
Pendidikan

UIN Maliki Malang Memperkuat Kampus demi Visitasi AUN-QA

Jumat, 21 Agustus 2020 - 13:59
UIN Maliki Malang Memperkuat Kampus demi Visitasi AUN-QA Suasana rapat senat terbatas. (Foto: Humas UIN Maliki Malang)

TIMES BATU, MALANG – Ketua Senat UIN Maliki Malang, Prof Dr A Muhtadi Ridwan, MAg mengadakan rapat senat terbatas, Rabu (19/8/2020). Ia mengajak seluruh pimpinan dan sivitas akademik bersama-sama membahas lima isu penting terkait pengembangan kampus.

Isu-isu tersebut tentang persoalan kelembagaan, penguatan mutu SDM, revitalisasi layanan, penguatan dokumentasi akademik dan kelembagaan, serta persoalan infrastruktur.

"Isu-isu penting ini harus menjadi fokus untuk menyiapkan diri saat proses visitasi dari ASEAN University Network Quality Assurance (AUN-QA) pada 19-23 Oktober mendatang," jelasnya

Ia menegaskan bahwa dibutuhkan persiapan yang matang untuk menjalani visitasi dari tim AUN-QA.Tim tersebut akan melakukan visitasi pada Prodi Manajemen, Prodi Biologi, Prodi Al Ahwal Al Syakhsiah, dan Prodi Bahasa dan Sastra Arab.

Untuk itu, dibutuhkan dukungan dan kerja keras dari para pimpinan maupun sivitas akademika. Kondisi pandemi covid-19 saat ini membuat revitaslisasi perlu diadakan, baik sifatnya akademik atau non-akademik.

Muhtadi kembali menegaskan untuk tetap menjalani semua layanan sesuai dengan protokol kesehatan dari WHO. Alhasil, UIN Maliki Malang perlu menjalankan revitalisasi untuk memperkuat kampus.

"Semua layanan harus disesuaikan dengan kondisi pandemi Covid saat ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari WHO," tegas Ketua Senat UIN Maliki Malang. (*)

Pewarta : Chatelia Noer Cholby (MG-280)
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Batu just now

Welcome to TIMES Batu

TIMES Batu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.