https://batu.times.co.id/
Berita

Program Ramadan 24 Jam Non Stop, Astro Jadi #TemanRamadan

Kamis, 28 Maret 2024 - 18:22
Program Ramadan 24 Jam Non Stop, Astro Jadi #TemanRamadan Co-founder & CEO Astro, Vincent Tjendra saat acara buka puasa dan cooking workshop media bersama Astro. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMES BATU, JAKARTA – Pelayanan selama 24 jam dan 7 hari nonstop terlebih saat bulan Ramadan merupakan suatu harapan bagi setiap pelanggan dan hal tersebut diwujudkan oleh Astro, platform e-grocery shopping melalui kampanye bertajuk #TemanRamadan.

Astro, platform e-grocery shopping, telah mempersembahkan pelayanan tanpa henti selama 24 jam dan 7 hari seminggu, terutama di bulan Ramadan, melalui kampanye bertajuk #TemanRamadan.

Tujuan utama kampanye ini untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menyediakan kenyamanan dan kualitas layanan yang dapat diandalkan sepanjang bulan suci Ramadan.

“Kampanye #TemanRamadan ini membawa semangat di mana Astro menjadi teman bagi pelanggan yang siap siaga dan bisa diandalkan sepanjang bulan Ramadan,” ucap Co-founder & CEO Astro, Vincent Tjendra, Kamis (28/3/2024).

Astro-2.jpgVincent Tjendra dan Jessica Jap. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

“Kami memadukan kekayaan tradisi di bulan suci ini dengan inovasi e-commerce serta beragam produk, layanan, dan promosi yang disesuaikan secara khusus untuk kebutuhan Ramadan, sambil memastikan pengiriman yang cepat ke depan pintu pelanggan,” sambungnya.

COO Astro Jessica Jap yang mengungkapkan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari para pelanggan, dan kampanye #TemanRamadan adalah jawabannya.

“Dengan menyelaraskan layanan inovatif kami dengan penawaran produk yang kami kurasi, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman Ramadan yang tidak hanya memenuhi tetapi juga melampaui harapan pelanggan, memungkinkan mereka untuk fokus pada esensi spiritual bulan ini sementara kami mengurus kebutuhan belanja mereka yang penting,” ungkapnya.

Vincent berharap dengan visi untuk terus meningkatkan kualitas hidup pelanggan dan memberikan pengalaman belanja tanpa kesulitan, Astro siap untuk menjadi #TemanRamadan yang dapat diandalkan bagi pelanggan, memastikan setiap momen Ramadan mereka berkesan dan bermakna.

“Di Astro, kami percaya bahwa layanan melebihi segalanya; kami berusaha untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan kami selama bulan Ramadan ini. Kami berharap hal ini dapat membawa kedekatan dengan pelanggan kami bahkan setelah Ramadan berakhir,” ujarnya. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Batu just now

Welcome to TIMES Batu

TIMES Batu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.