https://batu.times.co.id/
News Commerce

Adira Goes to MotoGP Mandalika, Apresiasi Meningkatnya Performa Tahunan

Selasa, 15 Agustus 2023 - 19:23
Adira Goes to MotoGP Mandalika, Apresiasi Meningkatnya Performa Tahunan Para pelanggan Adira Finance saat mengikuti kegiatan riding. (Foto: Dok. Adira Finance/TIMES Indonesia)

TIMES BATU, MALANG – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) mengeluarkan program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Program ini muncul, guna mengapresiasi catatan performa yang meningkat untuk wilayah Jawa Timur pada semester awal 2023.

Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance, Agus Hartanto mengatakan, pihaknya mencatat pada semester awal 2023 ini telah mencapai Rp1,6 triliun atau naik 38 persen y/y.

Kenaikan ini didorong oleh pertumbuhan pembiayaan baru segmen mobil dan non otomotif, serta mulai banyaknya peminat pembelian kendaraan bermotor listrik. Masing-masing pertumbuhan, sebesar 57 persen y/y dan 41 persen y/y.

"Ini merupakan program pemberian hadiah berupa paket menyaksikan secara langsung MotoGP di Mandalika. Ada 50 orang pemenang yang akan diberangkatkan ke Mandalika untuk periode program 15 Mei sampai 15 Agustus 2023," ujar Agus, Selasa (15/8/2023).

Adapun syarat dan ketentuan untuk memperoleh kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Pelanggan cukup menukarkan adirapoin sebanyak 1.000 poin, berlaku kelipatan melalui aplikasi adiraku.

"Semakin banyak kupon yang dimiliki, maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah tiket nonton MotoGP Mandalika pada 15 Oktober 2023 nanti," ungkapnya.

Dalam meraih kesempatan ini, terdapat beberapa kriteria yang harus dipenuhi. Antaranya, pelanggan bukan merupakan karyawan Adira Finance, pelanggan sudah melakukan registrasi aplikasi adiraku, pelanggan merupakan perorangan bukan perusahaan, berlaku untuk pelanggan yang masih memiliki pembiayaan berjalan atau masih memiliki angsuran berjalan pada saat pengundian.

"Melalui program ini, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan dengan menghadirkan mereka untuk nonton balap langsung acara bergengsi MotoGP di Sirkuit Mandalika. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan solusi pembiayaan yang inovatif untuk mendukung mobilitas dan pertumbuhan ekonomi di seluruh wilayah," tandasnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Batu just now

Welcome to TIMES Batu

TIMES Batu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.