https://batu.times.co.id/
Wisata

Ada Program Buka Puasa Berkesan di Ciptaningati Hotel Batu, Yuk segera Reservasi!

Kamis, 21 Maret 2024 - 16:14
Ada Program Buka Puasa Berkesan di Ciptaningati Hotel Batu, Yuk segera Reservasi! Lokasi buka bersama di Ciptaningati Culture Hotel Batu, Kamis (21/3/2024). (Foto:@ciptaningaticulturehotel /TIMES Indonesia)

TIMES BATU, BATU – Bulan Ramadan menjadi momen yang penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia. Dan untuk menjalani ibadah puasa dengan nyaman, tidak ada yang lebih baik daripada menikmati hidangan lezat untuk berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman, (3/21/2024).

Ciptaningati Hotel Batu mengumumkan Promo "SAJADAH" yang menghadirkan sajian berkah Ramadan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 55.000.

Dengan harga tersebut, Anda dapat menikmati berbagai macam hidangan dalam konsep All You Can Eat yang pastinya akan memanjakan lidah Anda.

"Tidak hanya itu, Anda bersama keluarga bisa menikmati  akses berenang gratis setelah berbuka di area Poolside Hotel Ciptaningati Batu. Ini tentunya memberikan pengalaman berbuka puasa yang berkesan.

Promo ini juga menawarkan keistimewaan tambahan, yaitu bagi pembelian tiket sebanyak 10 orang, Anda akan mendapatkan satu tiket gratis.

Ciptaningati-2.jpg

"Jadi, ajaklah pasangan, keluarga, atau teman-teman Anda untuk bersama-sama menikmati santapan lezat ini di Ciptaningati Hotel Batu," kata Oddy, Sales Marketing Manager Ciptaningati Hotel Batu, Kamis (21/3/2024).

Oddy menambahkan, Anda yang ingin bubker di Ciptaningati Hotel Batu untuk segera melakukan pemesanan karena tempat terbatas. Anda yang ingin memesan tempat bisa menghubungi Telepon/WhatsApp: 085.85.111.66.40

Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dan melihat galeri hidangan, kunjungi akun Instagram di @ciptaningaticulturehotel atau website resmi www.ciptaningatihotel.com.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan momen spesial ini dengan suasana yang hangat dan menu yang lezat di Ciptaningati Hotel Batu.

"Segera reservasi dan pastikan Anda tidak melewatkan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan ini," terang Oddy. (*)

Pewarta : TIMES Magang 2024
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Batu just now

Welcome to TIMES Batu

TIMES Batu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.